Ocean Blue Flame

Ekstrakurikuler di Sekolahku

Minggu, 29 Mei 2011

Di sekolahku ini beragam sekali kegiatan ekskulnya.Mulai dari menguras tenaga,pikiran,dan mental (nyali) seseorang.untuk yg menguras tenaga kami disini dianjurkan bela diri teratai mas,berlatih sepak bola,bola takrow,bulu tangkis,bola volly,bola basket,lati di setiap hari libur,sampai penerapan cara ketika sedang berada di alam bebas dalam keadaan sedirian,peralatan-peralatan yg di pakai oleh kami disini pun bisa di bilang sudah cukup,walaupun kalau di bedakan dengan peralatan yg di pakai oleh Atlet nasional peralatan kami masih ada kekurangannya. untuk yg menggunakan pikiran ekskulnya itu ada tahfiz Al-qur’an,tahfiz Hadits,pemakaian bahasa arab dan inggris di keseharian kami sebagai alat komonikasi kami ketika berbicara dengan teman,dan masih ada juga berbagai bimbel pelajaran.itu semua sangatlahmenguras pikiran kami,akan tetapi kami disini dilatih untuk menjadi mandiri bukan dilatih menjadi seorang anak yg manja dan masih banyak lagi,yaitu adalah kegiatan yg dapat meningkatkan mental kami disini dengan cara kami di latih untuk berpidato tiga bahasa yaitu,arab,inggris dan indonesia kemudian kami juga di latih untuk menyusuri hutan ketika malam hari dan kami hanya terdapat diri sendiri atau kadang ada dua orang setiap perjalanan.ekstim juga sih tapi ini semua melatih mental kami ketika banyak orang dan ketika sepi di hutan tanpa ada orang.dan ada juga eksra kurikuler berupa jelajah alam dari jelajah alam kami mendapat kan beberapa pengalaman yg sangat seru yaitu diantaranya kami bisa bermain flying fox dan masih banyak lagi pengalaman-pengalaman serunya.dan sekolah kami juga pernah mengadakan acara/kegiatan berupa mendaki gunung.gunung itu bernama gunung pulo sari dan dari gunung polo sari itu kami juga mendapatkan penglaman yg tentunya tidak kalah menariknya serunya dengan jelajah alam yaitu ketika kami sedang mendaki di gunung polo sari di tengah-tengah pendakian kami sangat kecapean akan tetapi karena kami ingin menjadi lelaki perkasa kami terus maju pantang mundur hingga kami pun sampai ke kawah .di kawah itu kami membuat perkemahan selesai membuat kemah kami pun beristirahat disana kami menginap semalam sesudah pagi kami pun siap-siap untuk pulang dan tepat pada siang hari kami sudah sampai ke bawah gunung dan di bawah gungung kami sudah ditunggu oleh sopir truk akan membawa kita pulang ke sekolah tercinta Ad-Da’wah

• Beladiri
  • Bola Voli
  • Bola Takrow
  • Sepak Bola
  • Muhadoroh (Latihan Pidato)
  • Komputer
  • Tahfidz Al-qur’an
  • Tahfidz Hadits
  • Tahfidz Doa-doa
  • Dan Lain-lain (dll)
  • Sapala (Santri Pecinta Alam)